Jumat, 12 Juli 2013

Model Amatiran ala Ku

Bukan pekerjaan dan bukan model sesungguhnya ( ciyuus!! jangan jadikan aku model majalah ataupun model iklan karna wajah ini sangat minimalis ngahaha ;p *kepedean banget si guehh -_____- ) ,, 
ini tadi critanya diajakin kakak kelas dari UKM yang pengen foto-foto aja, kebetulan tempat untuk foto deket dengan  rumah ku... 
Jadi, setting foto tadi di Pura, tepatnya di Pura Buring... 

Ini foto yang terlihat dari depan, disini adalah tempat berkumpul atau sebelum persembahyangan yang berada di atas. Aku lupa bahasa balinya tempat yang di foto ini hehe :p *maap maap.. pkoknya disini tempat berkumpul untuk ceramah atau lainnya yang aku tahu tempat ini digunakan juga oleh Santika Dharma untuk sekolah agama tiap minggunya. 

Pura besar kedua yang aku tahu setelah Pura Buring yaitu Pura Singosari hehe.. sebenernya banyak ada Pura di Malang ini contohnya dulu waktu masih SMA bersama teman-teman dan guru agama sembahyang di Pura Wagir, Pura Sukun, dan terakhir bersama grup Dharma Bhakti, jadi kumpulan mahasiswa Hindu se-Malang yang ingin berbhakti sosial di dusun Ngemplak. Aku sih ga begitu inget jalan menuju ke pura-pura tadi karna jalannya melewati gunung dan lembah, kecuali yang di Pura Sukun kalo ini aku masih inget jalannya yaa so far jalannya ga susah untuk diingat. 
Selain Pura di Malang ini banyak terdapat candi-candi, ada candi badut, candi tikus, candi kidal, candi singasari, candi sumberawan, dan candi jawi.. yang terkadang kalo ada hari besar tertentu diadakan upacara persembahyangan juga. 

Kembali ke topik :3 ... kakak kelas ku ini juga orang nya masih belajar foto jadi yaa sekerdar hobi gitu katanya... emang ga salah tu orang milih aku :) *lahh -.- 
Ini aku mau pameeerrrrrr....
editan by me :) , aku ngedit sesuai dengan kata hati sih.. kalo bagus yaa aku save, jadi kalo ada masukan ga masalah, malah kalo ada yang mau ngeditin ala-ala internasional magazine mungkin.. wuuhhh... WITH PLEASURE!!! hheee... *ngarep :')

Ini ceritanya lagi sembahyang khusyuk getooo hhaa.. nah, berhubung kak Agung yang motoin aku ini laptopnya lg rusak dan berhubung juga aku ngebet banget pengen ngapdet-ngapdet status dengan foto-foto emeeeziiinggg iniihh jadi yaa mau ga mau aku sendiri yang ngedit *kasian banget yaak >,<
Naahh, ini yang jadi favoritku... ga tau knapa tapi aku seneng aja ngliatnya kliatan kayak Gisele kann ?? mhhhaaa :3 ... tapiii pas ngedit foto ini lagu di windows media player ku tiba-tiba lagu horor yang sedih-sedih gitu lah.. lagu korea ost film gt... rada merindiiingg.. apalagi ini setting nya di pohon beringin... *ahahahahaa... baiklah menghibur diri .____.* hhiiiiii... 

Udah kayak putri yang turun dari kahyangan belom ?? hhaakk




aduuhhh,, jangan meledak dulu yaa laptopnyaaa gara-gara ngliatin foto-foto dari putri kahyangan sok narsis inii hhehe...
Sebenere masih banyak foto-foto yang mau aku pajang di sini.. tapi kayaknya cukup ini sajalah mewakili :)

Sooowww, cerita hari ini tadi dari jam 9 pagi sampe jam 12 foto sama kak Agung,, Hope u like it guys ;) thank youuuu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar